Posted in ehon, nebula, think

Mencuci Piring Bersama Istri Berguna Untuk…

image

Sebagai suami yang belum berpengalaman, saya menetapkan mencuci piring sebagai tindakan yang romantis. Dan yakin berpahala.

Ini sebenarnya kebiasaan sejak masih bujang. Saya sudah membiasakan diri mencuci piring sendiri untuk meringankan tugas dapur orangtua. Setelah menikah, saya tahu prinsip itu masih layak dipertahankan untuk menciptakan suasana dapur yang romantis, manis, bergotongroyong, dan memenuhi kriteria dapur Standar Nasional Indonesia.

Saya serius, lakukanlah kegiatan mencuci piring sendiri dan Anda akan merasakan kehidupan dapur rumah tangga yang damai sentosa. Anda juga tak usah khawatir, karena begitu Anda membasuh satu piring kotor, istri akan secepat kilat datang dan ikut mencuci piring bersamamu. Itu sudah semacam naluri alami milik kaum istri. Dan sebagai tambahan efek dramatis, Anda bisa main cipratan air barang empat atau lima detik–asal bukan air sisa cucian.

Namun demikian, walaupun saya suami yang belum berpengalaman, saya tahu saya harus memberi peluang bagi istri untuk menunjukkan cintanya. Maka saya memutuskan untuk tidak menyentuh pakaian cucian. Itu hak istri. Itu wilayah istimewa yang dia kuasai. Istri berhak pamer pada suaminya betapa hasil cuciannya bersih dan wangi. Betapa kesucian cintanya membuat pakaian kotor berubah menjadi suci dan kembali layak pakai. Jadi, jangan ganggu pakaian kotor, itu milik istri, biarkan dia mengambil kesempatan meraih pahala dengan mencuci baju sang suami.

Terakhir, sebagai suami yang belum berpengalaman, sekarang saya merasa sudah agak berpengalaman. Bwahahaha #arulight #arulove

Anda bisa menemui saya di Twitter @arulight

Author:

tahu sendiri kan, di sini kau akan menemukan rahasia ku, tapi tolong, setelah kau temukan, simpanlah dengan aman bersama dirimu. terima kasih

Leave a Reply

