Posted in ehon

Di Angkot

Naik angkutan, buka Al-Qur’an android, ngaji, dan pada saat yang sama pak sopir yang seumuran denganku memutar album lawas Padi. What a terrific moment.

Moment itu luar biasa karena tiba-tiba waktu seakan mundur menuju bertahun yang lalu, ketika tahun belum serenta hari ini. Sungguh tak disangka, ngaji bersama Padi di angkot yang berhenti sanggup membawamu berkunjung ke masa lalu.

Kemudian angkot pun berjalan, kami berbincang soal musik yang pak sopir putar–pilihannya sangat unik karena di sini biasanya angkot menggelegar oleh Goyang Dumang.

“Aku kalau bukan Padi ya Maheer Zain, Mas.” Aku pak sopir. “Kemarin pernah bawa anak-anak TK, yang tak putar ya lagunya Upin Ipin.”
Wah, ternyata beliau ini bukan hanya giat bekerja, tapi cerdas luar biasa.

Sesampainya di tujuan, kubayar sopir itu dan aku pun turun. Begitu mobil berlalu, barulah aku memperhatikan tulisan besar di kacanya: Bala Dewa []

Anda bisa menemui saya di Twitter @arulight

Author:

tahu sendiri kan, di sini kau akan menemukan rahasia ku, tapi tolong, setelah kau temukan, simpanlah dengan aman bersama dirimu. terima kasih

Leave a Reply

