Posted in think

The Duck Face Interview

X:semua orang, atau hampir semua orang, mengakui kecantikan Anda, tapi mengapa Anda tidak pernah berfoto dengan wajah yang dimonyong-monyongkan? Apa tidak percaya diri?
Y: saya pernah mencobanya dan ternyata itu sangat tidak mudah! Untuk mendapatkan satu foto monyong yang pas, butuh waktu 5 menit lebih memonyongkan mulut sambil jepret tanpa henti. Bahkan kebanyakan orang butuh waktu lebih lama lagi.
X: oh, sangat tidak nyaman ya.
Y: benar sekali. Selain itu, saya sudah bersyukur dengan wajah saya, saya sudah percaya diri dengan wajah normal saya. Untuk apa saya repot-repot memonyongkan bibir, membengkokkan mulut, memelintir lidah jika hanya untuk mendapatkan foto cantik? Saya sudah sangat bersyukur dengan wajah normal saya sehingga saya tidak ada keperluan dengan menyiksa wajah sendiri hanya untuk mendapatkan foto cantik.
X: apakah ada alasan lain?
Y: menurut saya, jika kau sudah cukup bangga, puas, syukur terhadap wajah normalmu, kau tidak perlu memelintir wajahmu hanya untuk sebuah foto yang bagus. Sekali dua kali mungkin tak masalah, tapi jika hampir setiap hari, hey, bagaimana jika tiba-tiba urat sarafmu kaku di saat bibirmu bengkok ke kanan dan lidahmu sedang terjulur ke kiri? Astaga, itu sangat tidak cerdas.
X: haha, wonderful! Tidak mengherankan Anda menjadi kandidat kuat presiden Amerika mendatang. Good luck.
Y: thank you #arulaugh

Author:

tahu sendiri kan, di sini kau akan menemukan rahasia ku, tapi tolong, setelah kau temukan, simpanlah dengan aman bersama dirimu. terima kasih

Leave a Reply

