Posted in ehon

Tidak enak karena kau bilang tidak enak

X: maaf tuan, sambalnya kurang sedap ya? Tadi saya kehabisan terasi nomor satu.
Y: hm….
X: tuan?
Y: seharusnya kau tidak memberi tahuku bahwa sambalmu tidak enak! Selama aku tidak mengatakan hal yang buruk, itu artinya masakanmu baik-baik saja. Kau tahu, rasa sukaku pada makanan membuat pikiran kritisku terabaikan. Maka jangan beritahu aku bahwa sebuah makanan tidak enak.
X: maaf tuan, maaf.
Y: selama aku tidak mengatakan makananmu jelek, selama aku tidak bereaksi negatif, selama aku tidak meminggirkan masakanmu, maka selama itu pula makananmu Baik-baik saja! Tapi karena kau terlanjur memberi tahuku bahwa sambalmu kurang enak, sekarang aku tahu makanan ini kurang enak.
X: maaf tuan, tidak akan ku–
Y: kau kupecat!
X: tuan? Mengapa aku dipecat? Kan, sebenarnya masakan saya baik-baik saja, tuan.
Y: kau kupecat karena kau memberi tahuku bahwa makananmu tidak enak! Kau kupecat karena kau seorang koki yang suka merusak cita rasa sebuah makanan dengan kata-kata
X: tu-tuan, aku akan bekerja di mana? Jangan, Tuan
Y: aku tahu tempat yang cocok buatmu, kau bekerjalah di Chum Bucket, Plankton akan senang punya koki sepertimu #arulight

Author:

tahu sendiri kan, di sini kau akan menemukan rahasia ku, tapi tolong, setelah kau temukan, simpanlah dengan aman bersama dirimu. terima kasih

Leave a Reply

