• posting perbulan

  • the writer himself

    foto Arul Chandrana

    Penasaran Arul Chandrana? Ini dia makhluknya!

  • suka tulisan Arul Chandrana? silahkan anda berlangganan

  • temukan semua yang kau dambakan

That antique cupboard, talks!

Mayor Hensley membeli sebuah lemari antik sebagai hadiah ulang tahun untuk istrinya. Mereka meletakkan lemari tersebut di ruang tamu sehingga semua orang bisa menikmati dan mengagumi keindahan serta kelangkaannya. Maka sejak saat itu, Mrs. Hensley mulai mendengar suara-suara aneh dari sana saat tengah malam.

Awalnya perempuan 53 tahun itu mendengar suara berderak yang semakin lama semakin gaduh. Pada suatu waktu, terdengar keributan orang-orang dan bunyi gergaji tanpa henti. Mrs. Hensley berusaha memberi tahu suaminya tapi mayor tidak menggubris.

Malam-malam berikutnya menjadi semakin menakutkan. Mrs. Hensley mendengar suara jatuh berdebam membahana seakan pohon raksasa tumbang. Kemudian jerit kesakitan, teriakan meminta ampun, tangis putus asa, dan, auman harimau. Butuh satu minggu lebih bagi Mayor Hensley untuk mempercayai dan membuktikan kebenaran cerita istrinya.

Didorong oleh rasa penasaran, mayor mengusut asal muasal lemari antik tersebut. Dari seorang ahli sejarah masyarakat Indian setempat, mayor tahu jika lemari tersebut dibuat 75 tahun yang lalu menggunakan pohon lampenne berusia 300 tahun lebih yang dikeramatkan oleh masyarakat Indian.

Ada 14 penebang yang bekerja menebang pohon tersebut. 3 dari mereka tewas tertimpa pohon, 2 tewas diterkam harimau, 2 lainnya tewas hanyut di sungai saat pengangkutan. Tujuh lainnya hilang tanpa ada yang tahu apa penyebabnya. Masyarakat Indian percaya 14 penebang pohon itu telah diculik jiwanya oleh leluhur yang bersemayam di pohon lampenne keramat. Pertanyaannya, dari pohon apakah lemari tua di rumah anda terbuat? #aruliterature #horroreve

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: