• posting perbulan

  • the writer himself

    foto Arul Chandrana

    Penasaran Arul Chandrana? Ini dia makhluknya!

  • suka tulisan Arul Chandrana? silahkan anda berlangganan

  • temukan semua yang kau dambakan

Arul Chandrana Berbagi Buku Gratis

…….

“Pak Arul,” suara Pak Erfin ditelepon, berat dan tak sabar. Kemudian batuk kecil—mungkin dibuat-buat. “Saya bisa menyebutkan nama-nama para pakar yang menentang pemakaina fluoride ini, sebut saja di antaranya Dr.Charles Gordon Heyd, Mantan Presiden Asosiasi Kesehatan Amerika, apa pendapatnya tentang fluoride? Fluoride adalah racun yang bisa menggerogoti; akan menyebabkan dampak yang serius dalam jangka panjang. Bahkan, seorang pemenang nobel mengatakan jika fluoride ini adalah penipuan ilmiah paling akbar abad ini. Pak, mengapa mereka semua menentang fluoride? Mengapa?” aku hanya bergumam kecil. Aku sama sekali tidak tahu tentang ini. Aku tidak pernah mencoba mencari berita tentangnya di internet. Selain karena aku jarang browsing, juga karena aku sama sekali tak terpikir untuk mencurigai fluoride. Aku bergumam tak jelas, menunggu kalimat Pak Erfin berikutnya.

“Fluoride adalah bahan yang juga digunakan untuk memproduksi bom atom semasa perang dunia II, dia juga racun yang sangat mematikan. Penyerapan fluoride oleh tubuh mengakibatkan Fluorosis—gigi keropos. Penuaan dini, aborsi mendadak, tulang rapuh bahkan, juga bisa menyebabkan kanker. Kenapa? Karena Fluoride bersifat carcinogenic.”
…….

Di atas adalah penggalan dari salah satu kisah berjudul Generasi yang Dimusnahkan, yang terdapat di buku Three Oceans and A Life Journey, berkisah tentang sebuah bencana kematian yang terjadi justeru oleh obat.

selain kisah tersebut, terdapat dua kisah lainnya dan satu bab dari novel terbaru Arul Chandrana, Samudera Novara. dua kisah yang lain berjudul “Min dan keluarga pemberontaknya” dan “Penutur.” Anda bisa mendapatkan buku tersebut gratis dengan mendownload di sini. selamat membaca.

Advertisements

One Response

  1. Wadaw, donlot ya. Kirain hardcopy ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: