Posted in ehon

PEMBURU REMBULAN TERBIT 15 JULI 2011

BENARKAH? Yap! Anda beruntung, berita itu benar. 15 Juli nanti Anda sudah bisa memburunya di toko-toko buku langganan Anda–bukan lagi di toko bangunan atau toko perlengkapan pemakaman.

Jadi kawan-kawan, persiapkan dirimu untuk berburu sang rembulan! Anda bisa mengajak adik, kakak, ortu, kakek, nene, tante, oom, teman, tunangan, suami, istri, teman kerja, Gita Gutawa, Vidi Aldiano, Giring, Shireen, SBY, Megawati, Jusuf Kalla, kepala sekolah, satpam pabrik kripik mlindjo, si hitam, si manis, blacky, siapa saja apa saja! Ajaklah semuanya dalam perburuan yang menyegarkan dan mencerdaskan.

Advertisements

Author:

tahu sendiri kan, di sini kau akan menemukan rahasia ku, tapi tolong, setelah kau temukan, simpanlah dengan aman bersama dirimu. terima kasih

7 thoughts on “PEMBURU REMBULAN TERBIT 15 JULI 2011

  1. Ternyata terbit lebih awal, cak. Tgl 9 Juli sudah kudapatkan di Pesta Buku Jakarta.

    Novelnya bagus. Dialog-dialognya juga berbobot. Cuma aku kurang sreg dengan gaya “kelakar” antara Arul dan Amar di bagian-bagian awal. mungkin lain kali bisa diperhalus agar hilang kesan slapstick.

    Terus menulis, cak. Aku akan menunggu novel-novel sampeyan selanjutnya. Seperti halnya si David, aku juga menilai sampeyan punya gaya bercerita yang berbeda.

  2. HEHE, makasih Saudara, setahuku, pean adalah orang pertama yg posting di blog ttg nvel itu (q sdh baca blogmu diam2!).

    Dah, ah, saranmu akan menjadi catatan yang akan aku baca berkali-kali. Terimakasih.

    Nvel beriktnya? Kita tggu Sobat.
    itu (q sdh baca blogmu diam2!).

    Dah, ah, saranmu akan menjadi catatan yang akan aku baca berkali-kali. Terimakasih.

    Nvel beriktnya? Kita tggu Sobat.

  3. Saya salut putra bawean menggema dengan sebuah novel, ehon acung jempol…untuk dhirik klo di lombok kira-kira sdah ada blm ye…? gmn caranya klo mau pesan….? semoga dengan ini akan memberi semangat anak2 muda yang lain bukan hanya menggerutu d dunia maya tp dengan hasil nyata, smg anda tambah maju dan sukses. smg dgn ini pula nama bawean tidak di pandang sebelah mata…amin..

  4. mas abdul, alhamdulillah, senang sampian napak kannak, hehehe. e lombok? aduh, tak tahu juga saya, entah udah sampai atau belum. tapi pean bisa cek di gramedia.

    oke, kita bangkitkan bawean dengan aksi bukan cuma puisi!

  5. saya juga nyari di toko buku di lombok tapi tidak ada. kalau mau pesan gimana caranya. (ehon oreng bebiyen kean bede e lombok NTB )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s