Posted in ehon, nebula, sastra

A.S. LAKSANA MENYETUJUINYA

MASIH ingat rencanaku mengadakan buku gratis untuk semua orang? Yeah, kau seharusnya mengingat itu karena rencana tersebut sudah menapaki pintu gerbangnya yang terbuka lebar. Pintu itu menjeblak dan terkuak lebar saat Mas A.S. Laksana berkata, ‘aku setuju gagasanmu. Dan aku setuju tindakanmu. Dan aku mendukungnya.’

Ini luar biasa, teramat luar biasa, karena memang separuh dari rencana itu berkaitan langsung dengannya. Mengapa? Karena terbitan pertama akan menggunakan tulisan-tulisan Mas Laksana.

Saya sangat bersyukur beliau bersedia dan menyetujui dan mendukung rencana tersebut. Sekarang tinggal kapan aku melaksanakannya.

Baiklah, begini keputusannya, saya, atau aku, atau diriku, atau Arul Chandrana, atau Ca*** ***, menetapkan bahwa buku gratis itu TERBIT TANGGAL 15 JULI 2011

Kawan, untuk hari-hari ini, kau bisa berpartisipasi dengan terus mengejarku, menuntutku, menanyaiku selalu progres proyek tersebut. Oke? Terimakasih.

Terimakasih.

Author:

tahu sendiri kan, di sini kau akan menemukan rahasia ku, tapi tolong, setelah kau temukan, simpanlah dengan aman bersama dirimu. terima kasih

2 thoughts on “A.S. LAKSANA MENYETUJUINYA

Leave a Reply

