Posted in ehon

SEBUAH RENCANA UNTUK MANUSIA

APA arti keberadaan kita jika tak pernah memberi pada sesama? Memberi bantuan tenaga, membagi ilmu, menebar senyum dan salam, memberi tumpangan kendaraan, dan banyak lagi ragamnya. Pada dasarnya, semua orang pasti bisa memberi pada orang lain karena tiga hal, setiap orang pasti punya kelebihan, punya waktu luang dan orang lain pasti butuh bantuan. Berawal dari tiga batu itu, saya merencanakan sebuah perwujudan.

Seperti yang mungkin oleh sebagian dari anda telah ketahui, saya menyukai dan sedikit banyak menguasai Bahasa Inggris. Saya pikir, saya beruntung telah memilikinya. Dan saya juga tahu ada banyak orang yang membutuhkan kemampuan serupa. Mereka ingin menguasai Bahasa Inggris dan mereka butuh buku yang bisa membantu mereka. Buku yang bisa mengantarkan pelajaran bahasa asing itu dengan menyenangkan dan mudah dicerna. Jadi, ini proyek pertama saya, membuat buku pelajaran Bahasa Inggris yang mudah dipelajari.

Kita semua sepakat jika buku adalah jendela dunia. Anda bisa menyaksikan sangat banyak hal sambil tiduran membaca. Asal anda tidak tidur beneran, anda akan sudah menjadi orang yang lebih daripada anda sebelum baca buku. Dan, kemudian saya menemukan sebuah masalah yang usianya sdh ratusan tahun: uang saya tak cukup untuk membeli buku ini, buku itu, dan seterusnya. Mungkin anda tak percaya hal ini terjadi, tapi ketahuilah, saya, juga banyak yang lain, harus menabung beberapa bulan untuk mendapatkan sebuah buku. Jadi, saya temukan misi kedua saya: menyediakan buku gratis.

Ini menyenangkan dan memotivasi mengetahui sudah ada target yang harus diraih. Tolong doakan saya, semoga keduanya bisa terwujud segera. Buku bimbingan belajar bahasa Inggris praktis dan buku gratis. Bahkan, saya akan membuat keduanya gratis! Insya Allah.

Author:

tahu sendiri kan, di sini kau akan menemukan rahasia ku, tapi tolong, setelah kau temukan, simpanlah dengan aman bersama dirimu. terima kasih

One thought on “SEBUAH RENCANA UNTUK MANUSIA

Leave a Reply

