Posted in ehon

MATINYA AKU

Sepertinya aku akan mati muda. Aku bukan perokok, tapi aku menduga, penyakit pertamaku adalah paru-paru yang tak berfungsi. Saat ini aktifitasku benar-benar berurusan dengan hal-hal yang mengotori paru-paru. Tak lama kemudian, ganti jantungku melemah dan tak bertenaga untuk memompa darahku. Aku lemah, kakiku mulai sakit, kalau bukan pergelangan kaki, maka lututku yang akan mulai goyah. Aku kesulitan berjalan saat itu. Selanjutnya, punggungku akan mulai kaku, aku tak akan bisa bergerak leluasa atau berolahraga. Aku semaki tak berdaya. Di susul kemudian, penglihatanku akan hilang. Buta. Dan ketika aku tergeletak tak berdaya itulah, kematian akn terburu-buru merenggutku.

Luarbiasa.

Author:

tahu sendiri kan, di sini kau akan menemukan rahasia ku, tapi tolong, setelah kau temukan, simpanlah dengan aman bersama dirimu. terima kasih

Leave a Reply

