• posting perbulan

  • the writer himself

    foto Arul Chandrana

    Penasaran Arul Chandrana? Ini dia makhluknya!

  • suka tulisan Arul Chandrana? silahkan anda berlangganan

  • temukan semua yang kau dambakan

KENANGAN 05

Aku bangun larut malam. Tp mimpi aneh yg menyentakku. Aku berada di sebuah ruangan, yang tampaknya ruang kelas, bersama2 tman2 SMA dan kuliahku. Kami menunggu pengumuman hasil ujian akhir nasional sekaligus kelulusan kuliah. Di akhir acara, aku di minta berdiri ke depan oleh anak-anak, tapi aku tak sanggup bicara dan menangis terbata.

Aku berkata pada mereka–yaitu teman kuliahku saja: ‘Aku ingat pertamakali bicara di depan kalian. Saat itu ada tugas dari Bu Christin dan aku harus menyampaikannya pada kalian. Tapi aku terbata, karena mentalku yang belum kuat-‘
Dalam benakku aku berkata, ‘aku terbata kali ini karena kesedihan berpisah dari kalian.’

Tapi aku dalam mimpi itu tak pernah menyelesaikan kalimat tadi karena dua hal. Pertama, aku terlalu sedih. Bahkan aku masih tergagap sewaktu aku sudah bangun. Kedua, karena keduluan aku bangun.

Bagaimana kabar teman-teman sekolah itu?

2 Responses

  1. Ya, saya akan berkunjung lagi.

  2. WOOOPS! Mas A.s Laksana? Woaaaaa! Akhrnya anda datang juga! Wahahaha. Terimakash Mas. Ini luar biasa!

Leave a Reply

