Posted in nebula

LIVING IN A ZOMBIE WORLD

KAU sekarang jadi mie orang santapan para zombie, membuatmu tak punya waktu untuk mengobati rasa rindu pada mie ayam. Akuilah, kau selalu merasa sedang dipersiapkan untuk diambil usus dan jantung untuk dibuat lalapan makhluk berjalan pincang itu!

Aku punya petunjuk! Aku menyempatkan memposting ini di kursi belakang humvee bobrok dengan harapan masih ada manusia yang membuka internet mencari ‘how to survive from zombie’. Kalau kau selamat, cari aku. Aku tiap pagi aku ada di atap museum kota. Nah, ini dia triknya:

1. Bawa sepatu roda kemanapun kau pergi dan modiflah supaya mudah kau pakai. Orang yang paling cepat disergap zombie adalah mereka yang tak cepat larinya atau yang kelelahan berlari.
2. Selalu membawa teropong. Dengan begitu kau tak salah mendatangi pacarmu yang ternyata sudah bukan lagi pacarmu–dia zombie!
3. Senjata! Benar, siapkan senjatamu. Apa saja, apa saja yang cukup panjang, cukup keras, cukup berat, cukup tajam, adalah semua sarat untuk bisa disebut senjata–dan senjata api adalah pilihan terbaik.
4. Jangan bertahan lebih dari sepuluh menit di dapur restoran atau hotel. Sepertinya para zombie belajar jika manusia akan selalu menuju ke dapur.
5. Bergabunglah dengan manusia normal lain. Kau tahu, di dunia yang sudah berantakan dikuasai zombie, hidup seorang diri sama saja dengan menjadi zombie.

Nah, semoga kau berhasil. Semoga kau bisa menemukanku. Dan, ehm, semoga kau tak keberatan jadi anggota keluargaku nanti. Terimakasih.

Advertisements

Author:

tahu sendiri kan, di sini kau akan menemukan rahasia ku, tapi tolong, setelah kau temukan, simpanlah dengan aman bersama dirimu. terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s