• posting perbulan

  • the writer himself

    foto Arul Chandrana

    Penasaran Arul Chandrana? Ini dia makhluknya!

  • suka tulisan Arul Chandrana? silahkan anda berlangganan

  • temukan semua yang kau dambakan

BLOGGING AGAIN

TIDAAAAK! Aku memakai OPMIN baru dan banyak kekacauan terjadi! Bahkan posting ini kutulis beberapa kali karena terhapus dengan tiba-tiba. HOAAAAA

Kemarin, seharian penuh aku tidak mengawang di dunia maya, juga termasuk tidak update posting. Haduh, targetku untuk posting tiap hari selama sebulan pun gagal. Hfff, tapi, apa penyebabnya?

Petama, karena aku, seperti biasa, pulang hari kamis buat ngajar. Haduh, apes banget. Padahal ku persiapkan, tapi tetap saja, aku lupa untuk membwanya.

Kedua, karena teman baikku, David Khoirul, datang ke rumah atas permintaanku untuk mengupdate Opmin. Yeah, dia memang datang, dia juga menginstal dua Opmin skaligus. Satu untuk memudahkan buka fb atau nyari-nyari info, yang satunya lagi, buat ngeblog–opmin it bsa menampung limitless karakter.

Bencananya adalah, aku tidak mengoperasikan keduanya! Dengan sisa-sisa batre yg ada, kukebut nulis buat blog, dan saat tiba waktunya buat publish, segalanya itu tiba, aku tidak bisa publish. Tombol itu membodohiku. Aku tersesat. Sampai batreku habis dan aku cuma bisa merana menatap layar yang gelap memantulkan kesedihan dari wajahku.

Leave a Reply

