• posting perbulan

  • the writer himself

    foto Arul Chandrana

    Penasaran Arul Chandrana? Ini dia makhluknya!

  • suka tulisan Arul Chandrana? silahkan anda berlangganan

  • temukan semua yang kau dambakan

GITA GUTAWA DAN PEMBURU REMBULAN

jadilah penyanyi soundtrack novelkuuuuuuuuuuuuu, pliiiiiiiiiiiiissssssssss

Pemburu Rembulan akan segera lahir ke dunia. Dengan bangga dan penuh keberanian. Dia adalah putra sulung dari impian dan ketekunan. Yang tiada henti. Yang tiada memiliki waktu untuk berleha dan menanggalkan harapan. Walalupun sama sekali tidak ada jaminan novel itu akan menjadi sefenomenal Laskar Pelangi atau sehebat Negeri 5 Menara, tapi aku ada sekarung keyakinan yang dalam bahwa novel itu setidaknya akan menjadi pioneer keberhasilan yang akan sangat manis untuk dibanggakan. Well, setelah impian itu terwujud, menerbitkan buku, maka apa impianku berikutnya? Filmisasi.

Tentu saja sobat! Pemburu Rembulan adalah novel yang luar biasa. Menceritakan kisah yang indah—perjuangan untuk memberikan perubahan—di sebuah pulau menakjubkan—Bawean—dan berisi tokoh-tokoh yang mengesankan—orang-orang tak sempurna yang terus berjuang dalam kekurangannya. Dengan semua itu, chemistry yang memikat dan keuatan humor yang menyegarkan itu, Pemburu Rembulan adalah segala hal yang sangat menantang untuk difilmkan oleh sutradara manapun di negeri ini.

Tapi bukan itu yang ingin kuceritakan dengan kalian semua. Bukan, bukan itu sobat, yang ingin kubagi dengan kalian saat ini adalah: Gita Gutawa! Gita Gutawa? Ya! Gita Gutawa! Keajaiban hidup itu! Memanganya kenapa dengan Nona Gutawa? Dia memegang kunci pesonanya!

Jika nanti Pemburu Rembulan jadi difilmakan, maka aku akan jadi orang pertama yang akan melompat ke depan prosedur, eh, produser agar meminta Gita menyanyikan salah satu soundtracknya! Dia harus menyanyi untuk film Pemburu Rembulan! Harussssssss!!! Dan kalaupun tidak demikian, aku akan mengirimsurat, atau email, atau sms, atau pesan facebook untuk memintanya menyediakan satu lagu yang dia nyanyikan sendiri buat Pemburu Rembulan. Wahahahahah, aku pastilah terdengar sangat obsesif tentang hal ini, tapi sobat, aku butuh melakukannya, karena ini membuatku memiliki alasan baru untuk melanjutkan impianku. Ingat, semua hal yang hebat berawal dari impian yang hampir gila kedenganrannya. Gita Gutawa, aku sangat memintamu untuk menyanyikan sebuah soundtrack yang manis untuk Pemburu Rembulan. Hey, apa aku sudah gila? Hehehe, sekali lagi, tidak sobat. Tapi mengapa harus Gita? Apa tidak ada yang lain? Ini semua gara-gara Laskar Pelangi, ya, gra-gara Bang Ikal itu. Disana, Gita melantunkan Tak Perlu Keliling dunia yang berhasil menghipnotisku pada menit pertama mendengarkannya. Dan aku ingin mengulangi keterlontaran ke angkasa itu.

Baiklah, anda semua, sahabat-sahabatku, orang kesayanganku, orang yang mencintaiku, orang yang kurindukan atau yang kusenangi berbincang dengannya, mari kita bermimpi lagi, mari kita memasang doa lagi, mari kita bertaruh dengan harapan yang melayang tinggi lagi, bahwa nanti, Pemburu Rembulan ini akan menjadi sebuah film, bahwa nanti akan ada satu album soundtrack yang menakjubkan menyertainya, bahwa nanti, di antara dua belas lagu itu, ada satu lagu paling syahdu yang dinyanyikan oleh Gita Giutawa. Ya, Gita Gutawa. Menakjubkan bukan kemampuan seorang penulis pria muda dalam memasang mimpinya?

Advertisements

4 Responses

  1. tolong,,hapus komentar yang ini. makasih

  2. I will always be the 1fist people to support you; GσσĐ Luck AruL,never give up and beliefs that Alloh will be given you opportunities; especially for the people like you; who never cried and always satiesfied in life; of course always motivated to face all of the problem!

  3. mg Mimpi Bang Arul segera kesampean…amiiiiin….dtunggu filmnya yg gak kalah fenomenal dr novelnya bang , kumplit beserta Gita Gutawanya ^_^

  4. mbak ifada, makasih mbak. engaku akan selalu menjadi embakku yg berharga. selain hobi mentraktir, juga hobi mendoakan. hehehe, makasih mbak.

    dayat, maksih kawan, sungguh aku tersentuh oleh antusiasme yang kau berikan. ayo semangaaaaaaaaaaaat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: