• posting perbulan

  • the writer himself

    foto Arul Chandrana

    Penasaran Arul Chandrana? Ini dia makhluknya!

  • suka tulisan Arul Chandrana? silahkan anda berlangganan

  • temukan semua yang kau dambakan

KITOLOD

SEORANG ibu yang datang ke kantor yayasan Ma’had Manarul Qur’an untuk mendaftarkan putranya di SMP MQ, menceritakan pengalamannya dengan kitolod. Sebuah kisah nyata yang berhasil membuatku sangat iri pada ibu berusia 38 tahun itu.

Beliau setahun lalu menderita mata minus sampai 3.5. Sungguh itu gangguan penglihatan yang menyusahkan. Dengan mata minus 3.5, Anda tidak bisa melihat jelas suatu benda dalam jarak 10 meter. Ibu itu sudah menggunakan berbagai macam obat, mulai dari obat dokter sampai obat tetes herbal macam otem yg sangat perih itu. Dan ibu itu menyerah. Obat dokter terlalu mahal, dan otem sangat menyakitkan.

Sampai suatu ketika, seorang tabib kenalannya menunjukkan suatu jenis tanaman obat yang tidak pernah dia kenal sebelumnya: kitolod.

Kitolod atau nama ilmiahnya isotoma longfloria adalah tanaman obat mata yang sangat mujarab. Dia manjur untuk mengobati mata rabun, plus, minus bahkan katarak. Tak heran, dalam setahun, mata minus 3.5 sang ibu wali murid pun sembuh dengan pengobatan kitolod.

BAGAIMANA CARA BEROBAT MEMAKAI KITOLOD?

Ternyata caranya sangat mudah, Anda tinggal mengambil bunga kitolod segar secukupnya, kemudian rendam. Setelah cukup lama (sekitar satu jam), gunakan air rendaman seperti obat tetes mata biasa–Anda tidak dianjurkan meminumnya. Gunakan dengan rutin dua atau tiga kali sehari dan rasakanlah perubahan besar pada mata Anda.

terimakasih kepada Ibu Sutrami untuk tips pengobatannya. Semoga Allah selalu menerangkan penglihatan ibu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: