Posted in think

WHAT IF YOU GOT AN UNPREDICTABLE SMS?

WHAT if all of a sudden you received an unpredictable sms from an unanticipated person? Will be surprised and happy or shocked and angry?

I what will come to you, those two possibilities are possible. What I can make for sure is that there’s no other choice to you. But truly I want to know if one day this happen to you.

Advertisements

Author:

tahu sendiri kan, di sini kau akan menemukan rahasia ku, tapi tolong, setelah kau temukan, simpanlah dengan aman bersama dirimu. terima kasih

5 thoughts on “WHAT IF YOU GOT AN UNPREDICTABLE SMS?

  1. ketika seorang wanita sedangs edih ato emosional, dia akan menangis, mengibas-ngibaskan tngannya dan terus menerus bicara dengan menggunakan kata-kta sifat yang emosional untuk menggambarkan emosinya. dia ingin di manja, disayang dan disimak, tetapi pria menafsirkan sikap wanita pasangannya itu berdasarkan dirinya sendiri. mka yang di dengar pria itu adalah istrinya berkata, “selamatkan aku, tangani masalahku!”
    kemudian, bukanyya memberikn rsa nyaman dan dukungan, pria itu bahkan memberikan nasihat, mengajukan pertanyaan-pertanyaan investigasi atau memintanya untuk tidak terlalu bersedih. “jngan menangis lagi” katanya dengan wajah ketakutan. “kau bersikap berlebihan! padahal keadaanya tidak seburuk itu!”
    bukannya berperan menjadi seorang ibu baginya, pria itu bahkan menjadi ayah baginya. hal tersebut dilakukan karena ia pernah melihat perilaku ayah dan kakeknya seperti itu juga dan memang begitulah pria berperilaku sejak mereka turun dari memanjat pohon.
    bagi seorang wanita, memeperlihatkan perasaannya merupkan bntuk komuniksi sehingga dia dapat melupakan masalahya dan terhibur dengan cepat. namun, suaminya merasa bertanggung jawab untuk mendapatkan jawaban bagi masalah istrinya dan akan merasa tidak ada gunanya jika ia tidak mampu memperolehnya. karena itulah ketika seorang wanita sedang emosional, seorang pria menjadi bingung atau marah dan mengatakan pada istrinya untuk berhenti merajuk. pria juga merasa takut ketika wanita tidak mau berhenti menangis.

  2. sungguh pelajaran yang sangat dalam dan mengna. saya justru belajar lebih banyak dari komentar dikau dari pada dari tulisanku sendiri. semoga yang menulis juga m\bisa belajar sebanyak akau belajar dari tulisannya. hehehehehhe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s