Posted in think

POHON DI ATAS POHON

Setiap misteri hanyalah realita sederhana yang belum dikenali.

Kita kali ini bergerak dengan mengekalkan ‘jimat’ di atas dalam benak kita untuk bisa menerima pembukaa-pembukaan yang pastinya terasa sangat mustahil dan dipaksakan. Karena kita belum mengerti. Saya menunjukkan sedikit dari peta yang mungkin sebagian dari kita telah merabanya melalui intuisi atau analisa. Tapi kali ini, saya ingin anda untuk lebih kasat memahaminya.

GOLD, GOSPEL, GLORY. Saya percaya sebagian besar dari pembaca ingat tentang dan milik siapa motto it. Ya, benar, G-Triangle, motto para penjelajah-penjajah Eropa yg pada abad ke-17 mengarungi samudera-samudera tanpa nama dan menjejak tanah-tanah perawan. Tapi mereka tidak sekedar berwisata, mereka bertahan, menguras, mengubah dan menguasai. Dengan itulah orang-orang Spanyol, Portugis dan Belanda menguasai wilayah pribumi.

Kita semua tahu bagaimana Kristenisasi (yang kemudian bermetamorfosis menjadi Westernisasi melalui kebijakan Politik Etìs yang dipelopori Dekker) dan pengokohan kejayaan, Glory, mereka ambil dari tanah jajahan-Nusantara. Maka dari itu saya tidak akan menulis ulang di sini. Saya ingin membicarakan rahasia, info tersandi yang diwariskan dengan cermat, peti besi berkunci dengan teknologi yang kita kira belum ad di masa itu, persaudaraan yang tersembunyi di dalam persaudaraan tersembunyi, dan sebuah peta tersimbol yang terpotong dua: satu ada di museum nasional, sìsanya diwariskan oleh keluarga tersembunyi yang sudah sgt tua silsilahnya.

Pengetahuan ini melibatkan sejarah, catatan perang lama, ekstradisi tokoh perjuangan Pra Sumpah Pemuda, dan kesepakatan serta lobi tersembunyi pada era seputar ’45-tahun keramat bangsa Indonesia.

Semua ìtu tentang sebuah peta, peti Harta Tak Bernama, dan lokasi yang dikodekan dengan sebutan HUTAN POHON DI ATAS POHON

Advertisements

Author:

tahu sendiri kan, di sini kau akan menemukan rahasia ku, tapi tolong, setelah kau temukan, simpanlah dengan aman bersama dirimu. terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s