Posted in ehon

JADILAH PAHLAWAN, ANAK-ANAK

gambar kartini
Ibu Kita Kartini, ibu yang tak pernah menjadi nenek bagi kita semua, karena semangatnya!

Setelah 2 tahun tidak memiliki karnaval, tanggal 21 kemarin Kecamatan Brondong meledak oleh karnaval memperingati Hari Kartini. Semua orang tumpah kejalan, sayangnya, murid-muridku pun ikut tersedot keramaian.

Aku sudah hampir menyerah ketika tiba-tiba datang lima orang siswaku. Hahaha, aku trsenyum puas. Bayangkan, dari 6 kelas yang dtang hanya 5 siswaku dan seorang siswa kelas 5. Mereka tak ingin melewatkan kelas hari kamis, karnaval pun tak dapat mencegah! Jadi, kalian tahukan apa kesimpulannya?

Mereka berenam ikut kelasku semua, dan mengambil momen lbu Kartini, hari itu aku bercerita tentang siapa pahlawan dan mengapa seseorang menjadi pahlawan. Semua itu tentang keikhlasan berjuang dan keberanian berkorban, anak-anak.

Aku terpesona melihat bagaimana mereka memahami konsep sederhana menjadi pahlawan. Andai kalian tahu bagaimana rasanya menyaksikan anak-anak puas dan bahagia karna tlh dtang ke kelasmu, kalian akan bersyukur selama 6 jam kemudian!

thanks 2 David, i’m mobile now! Buat Titin, jdilah Kartini.

Advertisements

Author:

tahu sendiri kan, di sini kau akan menemukan rahasia ku, tapi tolong, setelah kau temukan, simpanlah dengan aman bersama dirimu. terima kasih

4 thoughts on “JADILAH PAHLAWAN, ANAK-ANAK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s