Posted in Teaching

drama pertama dengan anak-anakku

ayo anak-anak! beraktinglah!
lagi-lagi aku diserang kebosanan, dan aku hawatir itu akan mempengaruhi anak-anak. aku selalu percaya apa yang kurasakan saat berdiri di depan mereka akan segera berdampak pada hati mereka. aku harus menemukan cara lain. yang menyelamatkanku, juga menyenangkan bagi mereka. maka, aku pun mengambil satu langkah: drama!

mereka anak-anak usia kelas dua dan tiga SD/MI, dan mereka sangat antusia untuk bermain drama! hahahahahahaham, aku sangat terkesan melihat bagaimana mereka menyutradarai timnya masing-masing, membuat dialognya, dan menampilkannya dengan berantakan! wakakakakka. love you boys n girls.

dan satu hal yang paling menyenangkan, aku menemukan jika Minan, teman kecil yang paling jelek tulisannya dan sebenarnya belum bisa menulis walau dia sudah kelas tiga, adalah sebenarnya seornag aktor yang handal dan all out! a different kind of intelligent among others? yeah, kau hebat hari itu Minan. dan kau dengan timmu layak mendapat nilai 900!

Author:

tahu sendiri kan, di sini kau akan menemukan rahasia ku, tapi tolong, setelah kau temukan, simpanlah dengan aman bersama dirimu. terima kasih

6 thoughts on “drama pertama dengan anak-anakku

  1. @3sna: hehehehe, menyenangkan bisa menjadi bpak yg bisa bermain dengan anak semua manusia. try someday!
    @rusa:aduhai kang rusa, wahahahaha, bahkan belum naik cetak. masih sibuk di editing dan bikin cover yang pas dan lain2nya. doakan se lancara ben nplle terbik. hehehehe. amin. bekna paste gratistististis.

Leave a Reply

