• posting perbulan

  • the writer himself

    foto Arul Chandrana

    Penasaran Arul Chandrana? Ini dia makhluknya!

  • suka tulisan Arul Chandrana? silahkan anda berlangganan

  • temukan semua yang kau dambakan

puisi-puisi karya Syauqi Sang Mistikus Kerinduan

hutan kesedihan

seperti namaku mengartikan sebuah kerinduan
dan hanya ada kata rindu dalam kamus hidupku
karna aku adalah seorang perindu

aku rindu
merindukan
rasa rindu
yang terindukan
oleh kerinduan
dalam rasa rinduku
kini kerinduanku
pada rasa rindu
kepada yang terindukan
telah menjadi kerinduan
yang sungguh merindukan
dalam kerinduanku
dan yang terindukan
hanya menjadi kerinduan
yang slalu kurindukan
dalam rasa rinduku
yang ada pada rasa rinduku
dimanapun kapanpun slamanya rasa rindu ini akan slalu ada
karna diriku adalah seorang perindu
sang perindu

tahu tempe

ini tahu dan tempe

sahabat tempe

kau Tahu
kau Tahu kan
ah kau pasti Tahu
kau Tahu semuanya
apakah aku pernah memberimu Tahu
kau Tahu sendiri kan
kau sendiri pun Tahu
semoga engkau Tahu
karna apakah kau Tahu
dalam hati aku berkata

aku sudah tahu
dari dulu aku sudah tahu
aku Tahu kau Tahu

5 Responses

  1. uqi, uqi………. dasar syauqi……
    puisinya aneh bgt……………
    jgn2 kmu gi pngend makan tahu tempe ya….
    ntar ku beliin qi………..
    khan di pondok jga sering lauk tahu tempe
    gimana sihh………

  2. puisi itu apresiasi. no matter what u wrote… figthing ^^

  3. “……..tak pernah, mungkin akan……..”
    aku tak mengerti. aku tak mengerti karna aku tak mengerti, aku lebih tak mengerti kenapa aku tak mengerti. dan aku tak mengerti mungkin apakah engkau tak mengerti . engkau tak mengerti aku, engkau tak mengerti hatiku, engkau tak mengerti tatapanku, engkau tak mengerti maluku.
    mungkinkah kau tak mengerti, atau kau telah mengerti?
    aku lebih tak mengerti lagi karna mungkin engkau seolah tak mengerti.
    dan tak pernah mengerti apa yang tak aku mengerti

    kak terbaru dariku………..

  4. “……..tak pernah, mungkin akan……..”
    aku tak mengerti. aku tak mengerti karna aku tak mengerti, aku lebih tak mengerti kenapa aku tak mengerti. dan aku tak mengerti mungkin apakah engkau tak mengerti . engkau tak mengerti aku, engkau tak mengerti hatiku, engkau tak mengerti tatapanku, engkau tak mengerti

    kak terbaru dariku……….. masih ada terusanya

  5. kalau tak mengerti tanyak yang ngerti karna aku juga tak ngerti kalau masih tak mengerti
    usahlah kau hiraukan ni pak cik………. macam anjing kurap segala

Leave a Reply

