Posted in ehon, nebula

BEGINILAH BAGAIMANA DIA MENYAMBUTKU

Bagaimana jika telah kujanjikan kau akan melihat matahari lagi? Kita tak punya makan dan minum malam ini, tak perlu terburu-buru, duduklah bersama ku di sini, tunggu beberapa menit, aku ingin bicara, duduk berdekat denganmu, duduk bersama lagi, dan mungkin kau akan melihat betapa berbeda aku, seperti apa kata semua orang. Apa ini lebih baik?

Apa ini yang kita sembunyikan? Sesuatu yang terlalu telat buat diungkapkan? Ah, biarkan saja taksimu menunggu, dan segera buka pintuku, lihat ada apa di sini, saat kau meihatku duduk menunggu, apa kau merasa betapa lama sudah aku menunggu? Tempat duduk yang menua dan kusut.

Mendekat, sini mendekat, biar kan aku melihatmu lebih dekat, dan tahu lebih banyak lagi, dan mencium baumu yang sudah sangat lama hilang itu. Kemana saja kau pergi anak nakal? Betapa aku ingin sangat mengatakan banyak hal padamu.

Datanglah lagi, untuk membuka pintu kayu itu, saat kau bertanya padaku yang sedang dalam kesakitan. Atau aku yang melihatmu kikuk berdiri di pinggir jalan. Aku datang, aku datang, untuk membuka paru-parumu, bernafaslah lebih dalam lagi. Dan kau tunggulah untuk waktu yang tak terlalu lama. Ini adalah janji bahwa kau akan melihat matahari lagi. Dan mungkin kau tak yakin untuk selalu datang, tapi telah kujanjikan matahri untukmu, dan kau pun bertanya mengapa rasa sakitlah satu-satunya pengingat ini, dan tetap kujanjikan matahari esok buatmu, dan mungkin, kau tidak ingin lagi menempuh jalan ini, jangan lupa, pulanglah, pulanglah, telah kujanjikan kau akan melihat matahari lagi.

To my mom, its you who promise me to see the sun again.

Advertisements

Author:

tahu sendiri kan, di sini kau akan menemukan rahasia ku, tapi tolong, setelah kau temukan, simpanlah dengan aman bersama dirimu. terima kasih

One thought on “BEGINILAH BAGAIMANA DIA MENYAMBUTKU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s