Posted in ehon

Midori’s Days: after one year

Setahun sudah, setahun sudah kisahnya berlangsung. Kisah yang luar biasa dan mengagumkan. Setahun sudah Midori menjadi tangan kanannya. Dan itu sungguh suatu keajaiban. Banyak hal yang dijalani, baik suka maupun duka—walau kayaknya lebih banyak dukanya. Tapi, seperti biasanya, Midori selalu sabar dan mengagumkan.

Ini adalah keajaiban, tentu saja andai kalian mengetahuinya. Ini juga kejutan, tentu saja jika kalian mengetahuinya, Midori telah membuat apa yang kayakya mustahil menjadi suatu kenyataan sederhana yang indah. Dan memukau. Midori telah mengubah kehidupannya.

Setahun sudah berlangsung, setahun ang akan menjadi awal dari ratusan tahun kemudian, ini mengangumkan, dan tentu saja menakjubkan. Setahun sudah Midori menjadi tangan kanannya.

Buat “Midotin”, selamat berjuang dan terimakasih…

    Catatan hebat dari Seiji Sawamura.
Advertisements

Author:

tahu sendiri kan, di sini kau akan menemukan rahasia ku, tapi tolong, setelah kau temukan, simpanlah dengan aman bersama dirimu. terima kasih

5 thoughts on “Midori’s Days: after one year

  1. Saya merenung, bagaimana seandainya saya tidak memiliki tangan? Tidak memiliki kaki? Apakah saya mampu menjadi salah satu sinar terang di dunia ini?

    kasih sayang adalah sebuah cara agar kita bisa mengungkapkan isi hati kita dengab cara memberi.mengerti tanpa mengharap balasan

    terimakasih

    salam cinta untuk semua ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s