• posting perbulan

  • the writer himself

    foto Arul Chandrana

    Penasaran Arul Chandrana? Ini dia makhluknya!

  • suka tulisan Arul Chandrana? silahkan anda berlangganan

  • temukan semua yang kau dambakan

SIAPAKAH ARUL CHANDRANA SEBENARNYA?

akhir-akhir ini, ada banyak desas-desus yang memperbincangkan siapa arul Chandrana sebenarnya. kehadiran sosok yang satu ini membuat kehidupan agak berbeda. membuat orang punya tawa dengan cara yang berbeda. atau tersenyum miris dengan cara yang tak biasanya. tak heran, sudah banyak kalangan berusaha menguak identitas asli arul chandrana. dugaan pertama tentang siapa arul chandrana dikemukakan oleh Federasi Pengumpul Arwah Senegal, mereka berpendapat jika arul chandrana adalah seorang artis India tenar bernama Aishwarya rai. pertanyaannya, benarkah dugaan itu?

1. Arul Chandrana adalah aishwarya rai
dugaan ini walau memiliki kemungkinan benar sangat besar, tapi memiliki beberapa kelemahan fatal dalam analisisnya. sebagai contoh, aishwarya rai adalah pemain di film Doom, sedangkan Arul Chandrana bermain di film Doom. Aish pernah menjuarai ajang Miss Universe sementara Arul Chandrana tidak pernah sekalipun mendaftar ajang aneh itu. Dan yang lebih parah lagi, aish jelas-jelas seorang perempuan, sementara Arul Chandrana jelas-jelas seorang lelaki. Sedangkan Arul Chandrana dengan tegas menolak setiap usaha transplantasi kelamin, baik terhadap manusia atau binatang.

2. Arul Chandrana adalah David Beckham
Pendapat ini dinyatakan oleh Persatuan Buta huruf dan Buta Warna Namibia, sebuah organisasi non government di negara miskin tanduk Afrika. Entah bagaimana, organisasi fiktif itu mengeluarkan pendapat yang demikian. Menurut mereka, Beckham adalah Arul Chandrana yang sedang menyamar. Nanti, setelah saatnya tiba, Beckham akan membongkar identitasnya. Mengatakan pada semua orang bahwa dirinya adalah Arul Chandrana, atau kalau bukan itu, ia akan mengatakan pada semua orang bahwa dia adalah pebola dari Inggris. Yang membuat pendapat organisasi ini salah adalah karena mereka menegaskan bahwa Beckham berkulit hitam sedangkan Arul Chandrana berambut gimbal. Kita semua tentu tahu pendapat ini salah (sebagai tambahan, anggota organisasi ini tidak pernah melihat wajah baik Beckham maupun Arul Chandrana).

3. Arul Chandrana adalah David July
isu tentang siapa arul chandrana sebenarnya semakin santer. Kasak kusuk tentangnya benar-benar menggelisahkan semua pihak—pihak yang bertanggung jawab maupun yang tidak. Sekumpulan robot yang menyebut dirinya sebagai kelompok AUTOBOT menyatakan jika Arul Chandrana adalah David July, sosok yang memiliki begitu banyak persamaan di samping perbedaan yang jauh lebih banyak lagi.
Para autobot beralasan, david july ini adalah seorang psycho blogger, sedangkan Arul Chandrana jelas adalah seorang psycho writer, ke dua, ke duanya sama-sama pernah menuntut ilmu bahasa inggris di sebuah universitas kuno abad pertengahan, the unirow—pernah juga belajar di sana Kisame, Green Goblin, Orochimaru, Flizer, Voldemort dan Dart Vader.
Tapi ada satu kelemahan fatal dalam teori autobot tersebut, yaitu, David July pernah memakai kerudung milik adiknya Bio Ahmed. Hahahaha, sedangkan Arul Chandrana tidak pernah melakukannya. Informasi rahasia ini didapat dari arsip tersembunyi sebuah rumah kontrakan di perumahan Gedong Ombo, disitu tertulis bahwa david july dengan penuh semangat memakai kerudung merah muda tersebut. Hoaaaaaaaaaaaa! Whoaaaaaaaaaaaaa! Ternyata….. ternyataaaa…. Tidak bisa kubayangkan! Heran, bagaimana bisa autobot membuat kesalah sefatal ini dalam berteori? Arul Chandrana jelas bukan david july.

4. Arul Chandrana adalah super computer peninggalan jaman batu.
Teori ini dikemukakan oleh Prof. Patrick Star M.Pd. Beliau mendasarkan teorinya pada kenyataan bahwa nama Arul Chandrana bisa muncul di mesin-mesin pencari internet (seperti google dan yahoo). Fakta ini menunjukkan bahwa Arul Chandrana adalah sejenis senyawa biomolekuler yang tertransplantasi pada sel fiber hasil senyawa dari unsur ber-ion banyak dan unsur magnesium yang menghasilkan yodium serta mengekstrak menjadi kristal transparan untuk memproduksi kepekatan quantum pada sebuah tabung reaksi dalam uji coba penggemukan kambing domestic.
Masalahnya, teori hebat ini dikemukakan saat prof. Patrick sedang mengigau, jadi tentu saja tidak bisa dipercaya.

5, Arul Chandrana adalah Catur Amrullah
Teori ini dikemukakan oleh Ikatan Keluarga Produsen Umbi Jalar Asin (IKPUJA). Mreka menemukan bahwa silsilah keluarga ke duanya, Arul Chandrana dan Catur Amrullah adalah sama, mereka juga memiliki wajah identik, suara identik dan, ehm, pesona identik. Bunkti-bukti yang disodorkan IKPUJA ke KPK benar-benar menguatkan dugaan bahwa Arul adalah Catur.
Penelusuran geneanologi juga menunjukkan bahwa ke duanya sama-sama keturunan seorang Nabi hebat pendahulu umat, Nabiyullah Adam. Sepertinya identitas Arul Chandrana sudah terbongkar jika tidak muncul sanggahan dari Gerakan Pengentasan Kemiskinan Batavia—sebuah organisasi yang tidak pernah ada di dunia. Mereka menuntut agar kemiskinan di dunia segera dihancurkan, baik dengan cara menggali harta karun atau dengan bertransmigrasi ke Mars. Dengan adanya tuntutan ini, maka teori hampir sempurna IKPUJA tertolak. Walaupun sebenarnya tak ada seorang pun yang tahu apa kaitannya antara teori IKPUJA dengan tuntutan GPKB.

Demikianlah, sebagian misteri memang lebih baik dibiarkan sebagai misteri, sebagian lagi harus dibongkar. Namun, misteri yang telah terbongkar akan kehilangan kekuatannya untuk menggerakkan hasrat dan perjuangan manusia untuk tahu lebih banyak dari sebelumnya.

A cold morning on Friday, February 26, 2010

Advertisements

12 Responses

  1. hehehehe, kirain beneran. eh dikerjain

  2. yang benar arul tu adi dari arai chandrana (aku). kalau ingin tahu ya klik aja di…………….(rahasia)

    ada 1 bocoran bahawa arul adalah hasil contekan eh maqsut aku stekan antara Arai teman Haikal dengan itu tu…..

  3. Wahahaha.. Krobok bento. Bagaimana mungkin David July bisa menjadi Arul Chandrana? Sistem sel simonologi kita berbeda. David memiliki genetika elimob dari silsilah Adam. Arul cucu moyang dari kera.

    Sangat berbeda!

  4. ooh…jadi itu gambarnya mas July, hmm, kayaknya lebih keren yg foto misterius neh. heehehe, peace brur

  5. cocok!!!! sesuai karakter arul chandrana yg gokil… ^_^

  6. hahahaha, gak pernah berubah. mbk asma benar. mana novelnya, kok gak ada di toko buku?

  7. haha, arul kembali dengan tullisan khasnya. tapi, jgn2 arul chandrana sebenarnya adalah obama!

  8. dasar suarul……………….. ketahuan br tw rasa…wekkkk

  9. tulisan yg kocak selalu lebih menyenangkan dari pada berita kehancuran negri korupsi ini.

  10. hehehehehe….arul chandrana adalah aku….eh,salah….temenku….hwahahahahahah….

  11. hmm, cara mengenalkan diri yang beda. good style, i’d like to copy yours

  12. hahahaha, ini sih beda banget dengan yang di bertemu parajhoka bawean

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: