• posting perbulan

  • the writer himself

    foto Arul Chandrana

    Penasaran Arul Chandrana? Ini dia makhluknya!

  • suka tulisan Arul Chandrana? silahkan anda berlangganan

  • temukan semua yang kau dambakan

Mereka yang mengucapkan selamat wisuda

Sangat menyenangkan mengetahui bahwa apa yang kau lakukan ternyata memiliki arti bagi orang lain. Mereka memandangnya sebagai sesuatu yang berarti dan karenanya mereka merasa patut untuk turut merasakannya. Aku mengucapkan terimakasih pada semua yang telah mengucapkan selamat atas diwisudanya aku—pada hari sabtu, 05 Desember 2009
Berikut ini adalah daftar nama mereka yang memberikan ucapan selamat. Nama-nama yang tersusun di bawah ini berdasarkan urutan siapa yang lebih dahulu menyampaikan selamat. Saya menyebut nama anda semua sebagai tanda penghargaan saya untuk keperduliannya.

Ibu mawiyah, beliau adalah waita yang telah melahirkanku dengan keikhlasan tiada bandingan. Beliaulah ibundaku, yang dengan sangat bahagia menyampaikan selamatnya seminggu sebelum wisuda.

Mbak lely. Dia kakak perempuanku yang kini ada di Malaysia bersama suaminya. Pada suatu sore dia menelponku dan mengucapkan selamat. Ucapan selamat yang angat berarti.

Nur, dia temanku dari jurusan PE-AKUNANSI. Ucapan selamatnya disampaikan lewat sms.

Ima, mahasiswa b.inggris 09. juniorku di esa, dan hanya sempat mengenalku beberapa minggu di esa. Ucapan selamatnya juga dari sms. Tepat sehari sebelum wisuda.

Fifi, mahasiswa PGSD 09. Dia temannya temanku, tapi karena bolak-balik minta bantuan ngerjakan soal-soal bahasa inggris, dia menganggapku kakak atau apalah gitu. Wakakakak.

Winda, mahasiswa B.Inggris 08. Juniorku di bhasa inggris maupun di kopma. Ucapan selamat lewat sms.

Elly, mahasiswa b.inggris 08. penggemar naruto yang suka baca tulisanku.

Laskar Penadah Hujan, neuki dan michan, mahasiswa b.inggris 06. pembaca setia cerpe-cerpenku. Orang yang dekat dan tempat berbagi ide gila. Aku ingat michan pernah menggambar toilet masa depan untukku buat tugas cross cultural understanding. Hahahaha, mereka datang ke wisudaku tapi hanya mengintip dari jauh. I will not be able to forget you all if suddenly one day I want to.

Mahrus, temanku di Bawean (kumalasa). Sahabat paling gila dan paling suka menghargai orang lain. Miss u mad bro!

Agung, mahasiswa b.inggris 08. juniorku di esa sekaligus bekas anggota departemen emag yang kupimpin selama empat tahun. Malam-malam dia mengucapkan selamatnya—lewat sms!

Qumari, mahasiswa b.inggris 08. mahasiswa yang paling gila inggris. Aku sering kewalahan dibuatnya. Wakakakakakak, good job bro.

Mereka semua mengucapkan selamat sebelum tanggal lima, tanggal pelaksanaan wisuda. Dan ini orang-orang yang mengucapkan selamat saat tanggal lima.

Lyla, mahasiswa b.inggris 09. juniorku di b.inggris dan kopma. Orang yang selalu suka mendengarkan aku mengoceh. Hehehehehe, apa dia tau aku mengada-ada? Hehehehe, maaf Lyl.

Ustadzah Eva, temanku mengajar di tabrika. Beliau adalah orang yang sangat energik yang mengajariku kekuatan dalam mengajar anak-anak. Insya Allah besok tanggal 11 Desember beliau akan menikah. Yuhuuuuuu hebat mbak!

Yuni, mahasiswa b.indonesia 06. temanku anak pmi. Gemuk dan lucu, wakakakak. Dia juga guru tk. Hahahahah… eh, apanya yang lucu?

Titin, sahabat baikku yang kini sedang kuliah di UNAIR. Dan, smoga dia segera diwisuda. amin

Yanti—bidayanti, anggota aurora yang tidak menyelesaikan kuliahnya hari ini. Duh mbak, menyedihkan rasanya tidak bisa bersama.

Isna, mahasiswa b.inggris 07. sama seperti agung, junior di esa sekaligu anggota emag. Dan apa katanya padaku? Mohon bantuannya nanti saat ngerjakan skripsi, hoaaaaaa…

Rofiuddin, mahasiswa b.inggris 04. sudah lulus setahun lebih awal dariku. Sahabat di esa. Orang yang suka perang-perangan denganku. Gila banget pokoknya!

Simon, mahasiswa b.inggris 06. mantan ketua esa, sahabat dekat, sangat dekat malah, dan orang yang tampan. Kalau nanti putraku disunat, akan kuminta dia memberi sambutan sebagai wakil orang-orang yang dulunya tampan.

Desy, junior di esa, juga mantan anggota emag. Menyampaikan ucapan selamatnya dalam kata-kata yang sangat indah dan menggugah. Dia bilang, pasti ada kenangan, tapi tetaplah berjuang. Hebatkan? Oh ya, dia mahasiswa b.inggris 06

Santoso, ketua esa yang baru, mahasiswa b.inggris 08. dia orang yang memiliki suara mirip suaranya bang rhoma.

Riya, santri MHR. Dia mengenalku dari cerpenku. Dia suka membaca cerpenku dan (kayaknya) mengagumiku. Hahahaha, selamat, kamu masuk daftar urut pertama fansku. Eh bukan, neuki adalah orang yang pertama!

Bulek, kakak pertama, kakak ipar kedua, ponakan dan mertuanya kakak pertama. Mereka bergantian mengucapkan selamat di akhir acara. Hff, mengharukan sebenarnya.

Ahmad, si kang abik. Dia teman yang ng…dia itu….ng….dia itu cerewet banget. Tapi sangat perhatianya. Dia sangat perhatian. Dan cerpenis yang gilaaaaaaaaaa!

Muhdor, mahasiswa b.indonesia 09. ketua klub sastra yang mana aku ada di dalamnya. Dia telat banget ngucapin selamat!

Mereka adalah orang-orang yang mengucapkan selamat atas diwisudanya aku. Sepertinya masih ada yang lain, tapi maaf, aku lupa siapa mereka. Mohonmaaf karena telah lupa dan tidak memasang nama anda di daftar prestisius ini. Ingatkan aku, akan kutulis nama anda, dan sebutkan apakah anda mengatakannya sebelum atau sesudah tanggal lima desember.
Semoga Allah melimpahi anda semua dengan rahmat dan rizki yang halal lagi baik. Dan, semoga aku punya kesempatan untuk mengucapkan selamat pada anda semua atas hal baik yang nanti akan anda dapatkan.
Ucapan selamat kalian sungguh sangat berarti bagiku. Terimakasih para sahabat.

Advertisements

2 Responses

  1. mas catur, maaf yah, aku lupa ngasi ucapan. met wisuda. kapan nikahnya? dengan siapa hayyo? hehehe. tak tunggu lho beritanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: