Posted in 2005 C, ehon, nebula

fighter

aruljadi, dia akan mencoba lagi, lagi, lagi dan lagi. kadang, aku juga bertanya-tanya, kapan dia akan berhenti, kapan dia akan mengaku kalah, kapan dia akan menerima bahwa dia terkapar, tapi sepertinya tidak akan. pertama kalinya, aku melihat kilat mata itu, kitalat mata yang menenggelamkan segala sangsi, segala mustahil, segala tak percaya. aku tahu sudah dia di sini tidak untuk dihentikan, walau kadang gelapnya malam memperlambat langkah kakinya, kadang kerikil tajam memperluka telapak kakinya, dank abut beracun mengoyak kulitnya. tapi siapa yang akan mempercaya bahwa dia akan berhenti? bahwa dia akan mengaku kalah? tidak pada apapun.
untuk pertama kalinya, aku melihat api, dan magma, dan matahari, dan petir, dan semangat. semua itu berkelindan di dalam matanya. dia merasakan api itu, dia tahu, dia akan terus melangkah sampai nanti ia bertemu tempat merebahkan punggung yang pastinya sudah lelah.

Advertisements

Author:

tahu sendiri kan, di sini kau akan menemukan rahasia ku, tapi tolong, setelah kau temukan, simpanlah dengan aman bersama dirimu. terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s